KAMI NEED KAMU!!

Gambar 11.0 Menulis Dengan Khontol oleh Korongmentah Banyak sekali tulisan yang kamu buat namun tak dipublish? Lemah syahwat? Males diatur? Males diedit? Tulisannya malu dipublish? Kami adalah solusimu. Kamu tahu, tahun 2010 Cucukrowo Mekgejin membuat sebuah artikel pertama mengenai bubarnya band nakal bernama Kesumat (ex band nya Atse, Rama (Gaung),  Cakra (Daud), Geri (Daud), dan … Continue reading KAMI NEED KAMU!!

RIPIW ALBUM : Kelelawar Malam – Jalan Gelap : Beresiko Menginjak Tai Disetiap Lagunya

Gambar 12.0 Jalan Gelap yang kau tempuh penuh lubang dan berdaki (luluran dong cyin..) Pertemuan saya dengan Kelelawar Malam terjadi pada tahun 2009. Kamu tau web portal download mp3 yang bernama indieshowbiz? disitu saya download debut kumpulan lagunya yang mereka beri nama "Desmodus Rotundus". Kaget awal kali mendengarnya, karena ini sangatlah misfits tapi memiliki gimmick … Continue reading RIPIW ALBUM : Kelelawar Malam – Jalan Gelap : Beresiko Menginjak Tai Disetiap Lagunya

6 Pilihan Album 2016 Yang Bikin eemu Lebih Berkualitas

Gambar 10.0 Om Toilet Om 2016 menjadi tahun yang biasa saja bagi saya pribadi, ee masih pagi hari, kerja masih gitu-gitu doang, dan dipergaulan pun ya gitu dech. Tapi dari berjalannya rutinitas membosankan itu pasti ada intrik yang nyentrik untuk ditemukan. Membeli CD atau mendengarkan album terbaru dari band atau musisi menjadi kebiasaan rutinitas saya … Continue reading 6 Pilihan Album 2016 Yang Bikin eemu Lebih Berkualitas

Alasan Kenapa Cinta Nggak Harus Balikan Sama Rangga

Gambar 12.0 KOMUK OI KOMUK! Sebulan terakhir ini kita dihebohkan oleh beberapa peristiwa yang mengguncang dunia (maya). Mulai dari isyu basi tentang kebangkitan kuminis hingga si Papa yang tertidur berdiri saat mengheningkan cipta. Tapi semua peristiwa di atas tidak mampu menggulingkan fenomena sebuah sekuel film yang sangat ditunggu kelanjutannya oleh hampir separuh dari penduduk nusantara. … Continue reading Alasan Kenapa Cinta Nggak Harus Balikan Sama Rangga

Interpiw : Mirfak Prabowo Tentang Kehidupannya Bersama Bulu Yang Menyeruak Disekitarnya

Gambar 10.0 Mirfak Minum Wak Doyok Tiap Hari oleh Korongmentah Tahun 2013 adalah tahun dengan golakan band baru bermunculan, gigs tiap minggu selalu muncul di Bandung sampai-sampai w bisa bingung memilih gigs mana yang bakalan ditonton.. Dari gigs yang isinya benar-benar bintang tamu legend sampe band yang baru jalan 3 bulan bakalan ada di Bandung … Continue reading Interpiw : Mirfak Prabowo Tentang Kehidupannya Bersama Bulu Yang Menyeruak Disekitarnya

Ripiw Album : Bin Idris : Dibawa Mengambang Seperti Ee

Gambar 9.0 CD Bin Idris Tata cara menjadi pria jantan untuk menarik para betina di jaman bapak saya dulu adalah klasik, jago maen gitar. Gitar memang kadang membawa aura kegantengan lebih ketika dimainkan, dijuwitjuwitkan serta di gonjrang ganjreng. Haikal Azizi (Sigmun) adalah salah satu magnet chick anak muda masa kini. Piaway bereksperimen gitar, berekspresyen, serta … Continue reading Ripiw Album : Bin Idris : Dibawa Mengambang Seperti Ee