MALU BERTANYA SESAT DIRANJANG

MALU BERTANYA SESAT DIRANJANG

Hai sobat cucuk yang beringas, perkenalkan aku Dr. Xeno.. aku adalah dokter spesialis sembelih kelamin. Kamu mau model apa? sosis dibelah? kembang kaya baso goreng? atau pengen model pisang lapis? aku bisa say. Nah gini sobat Cucuk, kemarin-kemarin aku kepikiran dech buat open sharing question about seksuil life kamu. Jadi kemarin ada pasien tuh ya minta tititnya dicangkok biar bercabang, duh akyu bingung. Pas ditanya alasannya karena dia pengen pipisnya keluar dari dua arah. hufft. kamyu bermasalah sama kelamin kamu atau hubungan seksuil kamu? bole tanya-tanya langsung comment di posting poto aku di :

https://www.instagram.com/cucukrowo_mek/

https://www.facebook.com/cucukrowo.mek/

pertanyaan yang terpilih jawabannya bakalan ditampilin di artikel zine Cucukrowo Mekgejin edisi 24 ya beb. setelahnya bakalan publish online ko say..

yu cuss ah beb..

 

Leave a Reply

